Mayat dengan Kaki Terantai dan Badan Berkalung Ban Ditemukan Mengapung

LayarSatu, Aceh Timur –  Warga Desa Gelumpang Payung, Sungai Raya, Aceh Timur dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat dalam kondisi mengenaskan terapung di sebuah alur sungai.  Mayat berjenis kelamin lelaki ini ditemukan sekira pukul 10.00 Wib, Selasa (1/10/2019) oleh warga yang baru pulang mencari ikan.

Kondisi mayat terapung dengan kondisi tangan terikat, kaki dirantai gembok serta tubuhnya dilingkari ban sepeda motor. Saksi mata pertama langsung melaporkan temuannya kepada Polsek Sungai Raya, selanjutnya dilakukan proses evakuasi yang dibantu Babinsa Koramil 12/SRY serta masyarakat setempat.

Mayat ditemukan terapung di pinggir alur dan kondisi tubuh terbungkus goni terlihat mulai membengkak ini belum diketahui identitasnya.  Adapun saksi dalam penemuan tersebut, M (45), J (35) warga Desa Seunebok Punti, Perlak Timur, Aceh Timur, N (25), dan U (27) warga Desa Glumpang Payong, Sungai Raya, Aceh Timur.

Berdasarkan pengamatan Polisi di lapangan, diduga kuat mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.  Hal ini jika dilihat kondisi mayat saat di temukan warga, masih tertutup dengan karung goni dengan kondisi tangan dan leher terikat tali nilon serta kaki dirantai.  Bahkan pada tubuhnya dikalungi ban sepeda motor bekas.  Kini mayat tersebut telah dievakuasi ke RSU Langsa untuk penyelidikan lebih lanjut, serta dilakukan visum untuk memastikan penyebab kematian korban. [red]

Komentar
Loading...