Timnas U-18 Segera Bertolak ke Vietnam Ikut Kejuaraan AFF

LayarSatu, Jakarta – Timnas Indonesia U-18 akan bertolak ke Vietnam, Sabtu (3/8/2019) melalui Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Sebanyak 23 pemain beserta ofisial dilepas oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

“Selamat berjuang Timnas U18, jaga kekompakan kalian selama di Vietnam, baik di dalam maupun di luar pertandingan. Saya yakin kalian bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” ujar Tisha.

Sementara itu, pelatih kepala timnas U-18, Fakhri Husaini mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ratu Tisha untuk memberikan semangat kepada timnya.

“Terima kasih bu Sekjen untuk waktunya telah menyempatkan diri datang ke bandara serta motivasinya, Insya Allah kami akan memegang amanah yang diberikan. Saling mendoakan untuk kebaikan prestasi sepak bola Indonesia,” jelas Fakhri.

Mengenai persiapan tim, Fakhri mengatakan sudah siap untuk menghadapi turnamen. Setelah melewati pemusatan latihan di Cikarang, dan beberapa pertandingan uji coba.

“Tim ini tadi berangkat dari Cikarang jam 09.00, persiapan terakhir, kami fokus kepada latihan untuk menjaga kebugaran fisik pemain, memperbaiki kemampuan transisi positif dan negatif serta set piece,” jelasnya.

Fakhri dan timnya akan bertolak ke Vietnam, pukul 13.50 Wib menggunakan Vietnam Airlines dari Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Mereka akan melakoni laga perdana Piala AFF U-18, 6 Agustus 2019 dengan menghadapi Filipina. [pssi.org]

Komentar
Loading...