Menyedihkan, Remaja Meninggal Saat Rumahnya Terbakar

Layarsatu, Aceh Utara –  Sebuah rumah di Desa Babah Buloh, Kecamatan Sawang Aceh Utara terbakar, sekira pukul 04.00 Wib, Rabu (4/9/2019). Api berhasil dipadamkan oleh warga sekitar, namun seorang remaja bernama Hambali (19) meninggal dunia yang saat itu sendiri di rumah tersebut.

Informasinya, korban menurut keterangan ibunya tidur sendiri di rumah bantuan desa tersebut.  Hambali masuk ke rumah diperkirakan sekitar pukul 02.00 WIB.  Korban tidur sendiri, sementara ibu dan adiknya tidur di rumah neneknya yang berada bersebelahan dengan rumah kejadian.

“Hasil penyelidikan awal, kebakaran diduga berasal dari api rokok milik korban, yang jatuh ke kasur saat dia tertidur lelap. Dari ana api menjalar ke sejumlah ruangan rumah,” terang Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kapolsek Sawang Ipda Zahabi.

Lanjut Kapolsek, sekitar pukul 04.00 Wib, ibu korban melihat asap keluar dari ventilasi rumah korban  Lalu berusaha meminta bantuan ke warga lain untuk membantu memadamkan api.

“Api berhasil dipadamkan oleh warga, lalu ditemukan korban dalam kondisi tida bernyawa dengan luka bakar,” terang Zahabi.

Korban kemudian disemayamkan di rumah duka untuk persiapan dikebumikan. Meski duka melanda, tapi pihak keluarga ikhlas atas musibah yang terjadi tersebut. [red]

Komentar
Loading...