Pria Ini Ditangkap Atas Laporan Ibu Kandungnya, Ada Apa…

LayarSatu, Aceh Utara –  Seorang pemuda berinisial FI (26) terpaksa berrusan dengan polisi dan merasakan dinginnya lantai ‘hotel prodeo’ Polsek Lhoksukon, Kamis (3/10/2019).  Anehnya lagi, FI dilaporkan oleh ibu kandungnya sendiri. Lantaran dirinya membawa keluar dua kardus berisi pestisida dari toko milik orang tuanya tanpa izin.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Lhoksukon Iptu Yussyah Riandi, membenarkan kalau pihaknya telah mengamankan FI, karena  dilaporkan ibu kandungnya.  Yakni setelah kepergok mengeluarkan 2 kardus pestisida bernilai Rp. 4 juta 950 ribu pada pukul 05.00 Wib pagi.

“Saat itu Ibu terlapor bersama adik perempuan terlapor baru saja pulang dari Banda Aceh dengan menggunakan sepeda motor.  Lalu memergoki FI yang sedang mengangkat dua dus pestisida di depan toko miliknya,” ujar Kapolsek Lhoksukon.

Menurut Kapolsek, ibu kandungnya sudah lelah atas kelakuan anaknya yang sering menggelapkan barang di toko, dan diduga dipakai anak untuk menggunakan narkoba.

“Sebelumnya ibu ini pernah melaporkan anaknya ke polisi, namun perkaranya diselesaikan ditingkat gampong saja, sudah pernah juga buat perjanjian untuk tidak mengulangi, namun hal itu tetap terjadi. Saat ini pelaku sudah ditahan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Iptu Yussyah Riandi. [tribrata]

Komentar
Loading...