Pria bersenjata Api Rampok Karyawan Koperasi

LayarSatu, Aceh Utara –  Aksi kriminal perampokan bersenjata api kembali terjadi di Kabupaten Aceh Utara.  Kali ini 2 wanita yang merupakan karyawan Koperasi Kazero Aceh Raya di rampok kawanan bersenjata api, di Kota Panton Labu, Aceh Utara, Jumat (13/9/2019).

Kedua korban diketahui bernama Siti Umi Rohani (23) asal Desa Alue Seulubok Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh tamiang dan Midu Novia Siborok (24) asal Desa Pangburuan Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi, Sumut.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye membenarkan kalau pihaknya telah menerima adanya laporan dugaan perampokan. Korban infonya ditodong pistol di depan koperasi tempat korban bekerja.

“Pelaku merampas dompet korban yang berisi uang tunai Rp 3,9 juta. Uang tersebut baru saja ditarik dari ATM. Pelaku juga mendorong korban hingga terjatuh, setelah itu langsung kabur,” ungkap AKP Zulfitri.

Menurut pengakuan korban, pelaku menggunakan sepeda motor matic jenis Honda Scoopy.  Serta menggunakan jaket warna hitam, helm dan masker dan celana jeans.

“Kita sudah menerima laporan dari korban, saat ini sedang kita lakukan penyelidikan,” terang Kapolsek Tanah Jambo Aye. [red]

Komentar
Loading...