Mandi Sungai, Seorang Siswa Tenggelam Terseret Arus

LayarSatu, Aceh Utara –  Seorang siswa, Haikal (13) asal Desa Paya Leupah, Simpang Keramat, Aceh Utara dikabarkan tenggelam terseret arus sungai, Sabtu (2/12/2017) sekira pukul 15.00 Wib.  Korban saat itu sedang mandi bersama temannya di anak sungai desa tersebut, yang kebetulan debit air sedang tinggi.

 

Informasinya, sebelumnya korban bersama temannya mandi di anak sungai bersama.  Mereka tidak menyadari saat itu arus sungai sedang deras karena dampak hujan dalam beberapa hari ini.  Korban terseret arus dan kini masih dalam pencarian warga yang dibantu pihak aparat keamanan setempat. 

 

Saat itu kondiri arus sungai sangat deras, rekannya tidak tahu persis bagaimana korban tiba-tiba terseret arus,” terang Kapolsek Simpang Keramat, Iptu Abdul Aziz kepada layarsatu.com.

 

Melihat ini, sambung Kapolsek, teman korban melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar dan langsung dilaporkan kepada pihak Polsek Simpang Keramat.

 

Saat ini kita bersama warga sudah berada di lokasi untuk mencari korban.  Pihak tim SAR Aceh Utara saat sedang dalam perjalanan ke tempat kejadian,”ucap Kapolsek yang masih disekitar lokasi kejadian. [red]

 

- Advertisement -

Komentar
Loading...