Tari Saman Pembuka Pentas Wonderful Sabang

LayarSatu, SABANG –  Guna memeriahkan Sail Sabang 2017, salah satu tarian asal Aceh, Tari Saman akan menjadi pembuka pada Pentas Wonderful Sabang di arena Pelabuhan CT-3 BPKS di Kota Sabang, Sabtu (2/12/2017) malam.

Selain itu, artis nasional asal Aceh Edwin bareng Cut Rita akan memandu sampai berakhir pentas hiburan Sail Sabang yang diawali dengan Wonderful Opening Art yang akan dibawakan oleh Nurul Alam Banda Aceh.

“Malam ini akan banyak talenta -telenta yang akan tampil di pentas Wonderful Sabang. Pada malam pertama Tari Saman asal Aceh Timur menjadi pembuka,” ungkap Kepala Bidang Pemasaran Disbudpar Aceh, Rahmadhani.

Lanjutnya, pentas Wonderful Sabang pada malam perhelatan pertama itu juga menghadirkan sejumlah artis lokal Aceh dan Nasional.

“Ada beberapa artis juga ikut memeriahkan Pentas Wonderful Sabang untuk malam ini, seperti Weh Country, Aicosa Caplie Ubiet, Clover Band, Meurandeh Band dan Apache13,” sambungnya.

Pentas Wonderful Sabang, akan digelar sampai tanggal 5 Desember 2017. kegiatan ini juga salah satu even yang ikut dalam Sail Sabang 2017.

“Semoga dengan banyaknya kegiatan di Sail Sabang 2017 diharapkan, tidak hanya mampu memberi sesuatu yang berbeda selama Sail Sabang 2017, tapi membuktikan juga bahwa Sail Sabang 2017 adalah sail yang terbesar dalam sejarah Indonesia dengan banyanknya rangkaian atraksi wisata menarik dan unik yang dipersembahkan kepada pengunjung,” ungkapnya. [rel]

- Advertisement -

Komentar
Loading...