Peserta Wisata Rally Bersihkan Sampah di Pantai Ujong Blang

LayarSatu, Lhokseumawe – Peserta wisata rally Lhokseumawe menggelar  kegiatan sosial membersihkan sampah di seputaran Pantai Ujong Blang, Kota Lhokseumawe. Minggu (16/9/2018)

Kegiatan sosial ini dilaksanakan sekira pukul 1230 WIB, usai makan siang bersama. Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan, sekitar 130 orang dari beberapa kota yang ada di Aceh.

Usai kegiatan sosial dan makan siang bersama, para peserta melanjutkan acara komvoi ke Kota Lhokseumawe, start dimulai dari Pantai Ujong Blang dan finish di Lapangan Hiraq Lhokseumawe.

Para peserta akan melewati rute-rute yang telah disediakan oleh panitia wisata rally.  Sebelumnya, sore Sabtu sejumlah peserta juga telah mengitari sejumlah Kota Lhokseumawe.  Adapun agenda utama kegiatan tersebut, para peserta mengunjungi sejumlah lokasi wisata, untukfoto bareng, yang nantinya akan disebar melalui media sosial.

Tentu nantinya ini agar lokasi wisata yang ada di Aceh bisa lebih indah dan akan dilirik oleh masyarakat luar. Selain tentunya untuk membiasakan diri agar masyarakat dapat menjaga kebersihan lingkungan, termasuk lokasi wisata. [mag/red]

- Advertisement -

Komentar
Loading...