Dewan dan Pejabat Minim Hadiri Pengesahan APBK-P Aceh Utara

LayarSatu, Aceh Utara  –  Ada pemandangan berbeda yang terlihat Rapat Paripurna ke-6 Masa Persidangan lll DPRK Aceh Utara, Jumat (17/11/2017) sore.  Pasalnya terkesan rapat paripurna yang beragendakan pengesahan APBK Perubahan tahun 2017 itu seperti tidak serius.  Hal ini terlihat dari minimnya jumlah anggota dewan dan para pejabat yang menghadiri sidang.

Pantauan layarsatu.com, sidang paripurna yang dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf, dipimpin oleh  Wakil Ketua DPRK Aceh Utara, H Abdul Mutaleb S.Sos, MAP dan dihadiri oleh Ketua DPRK Aceh Utara H Ismail A Jalil dan Mulyadi CH, yang juga wakil Ketua DPRK.  Namun kursi yang biasanya ditempati oleh para pejabat eselon II tampak terlihat kosong.

Bukan itu saja, kursi dewan juga diwarnai bangku kosong, meski dalam daftar hadir tertulis sebanyk 32 anggota yang hadir, sehingga rapat dapat digelar.  Jelang pelaksanaan pertengahan rapat, tampak kursi kosong semakin terlihat.  Banyak para anggota dewan yang keluar ruangan.  Sehingga saat pengambilan keputusan, staf sekretariat harus meminta masuk sejumlah anggota yang berada di luar ruangan.

Kekosongan juga terlihat di kursi undangan, yang biasanya kerap dihadiri oleh sejumlah unsur Muspida dan lainnya.  Bahkan hanya beberapa orang saja wartawan yang menghadiri rapat paripurna tersebut.

“Seperti main-main saja rapat paripurna hari ini,”kata seorang warga yang kebetulan ikut masuk menyaksikan rapat paripurna terbuka tersebut. [red]

- Advertisement -

Komentar
Loading...