Napi Kabur Ditemukan Meninggal Terapung di Sungai

LayarSatu, Aceh Utara –  Sesosok mayat pria ditemukan terapung di Krueng (sungai) Keuruto, Lhoksukon, Aceh Utara, Selasa (18/6/2019) sekira pukul 09.00 Wib. Setelah dievakuasi, mayat tersebut langsung di bawa ke Rumah sakit Cut Mutia (RSUCM) Aceh Utara di Buket Rata, Lhokseumawe untuk dilakukan identifikasi.

Proses identifikasi dilakukan oleh unit ident Polres Lhokseumawe bersama pihak Rutan Lhoksukon.  Hal ini dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian dan identitas mayat yang ditemukan terapung tersebut. Diduga mayat tersebut merupakan salah seorang Napi yang kabur dari Rutan setelah rusuh pada Minggu kemarin.

“Hasil identifikasi serta keterangan pihak Rutan, para Napi dan salah seorang keluarga Napi.  Diketahui kalau mayat tersebut merupakan salah seorang Napi yang kabur. Adapun identitas mayat bernama, Sufriadi Aiyub (20) warga Desa Cot Patisah, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara,” terang Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin kepada layarberita.com.

Sambung Kapolres, Sufiriadi divonis hukuman 2 tahun 6 bulan yang tersandung kasus narkotika.  Sementara sisa hukuman yang harus dijalani 1 tahun 4 bulan dan 19 hari lagi.  Kondisi mayat saat ditemukan terapung dan tersangkut oleh dedahan pohon yang ada di sungai. [red]

- Advertisement -

Komentar
Loading...