Diduga Aniaya Seorang Nenek, Kakek Ini Serahkan Diri ke Polisi

LayarSatu, Aceh Utara – Seorang pria sudah renta berinisial KBU (82) terpaksa harus berurusan dengan polisi.  Pasalnya kakek ini diduga telah melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita berinisial SBH (59), Sabtu (18/11/2017) pagi di sebuah kebun kawasan Gampong Beunot, Nisam Aceh Utara.

Pria yang telah berusia lanjut ini memukul wanita yang juga telah berusia tidak muda lagi dengan sepotong kayu dibagian kepalanya.  Sehingga korban mengalami luka dan pendarahan di bagian kepala.  Peristiwa ini telah dilaporkan anak korban kepada polisi.  Selain itu, tersangka juga telah menyerahkan diri ke Polsek Nisam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, melalui Kapolsek Nisam Ipda Amir Husin menjelaskan, kalau anak korban sudah melaporkan peristiwa tersebut kepada pihaknya.  Bahkan kini terduga pelaku yakni KBU juga sudah menyerahkan diri.

Menurut Kapolsek Nisam, kejadian berawal sekira pukul 10.30 Wib. Saat itu korban sedang mengupas kelapa di kebun, kemudian datang tersangka.  Keduanya terlibat pertengkaran mulut hingga berlanjut pada pemukulan.  Pelaku memukul korban dengan sepotong kayu mengenai kepala korban.

“Korban sudah dibawa ke Puskesmas Nisam dan kini sudah dirujuk ke Rumah Sakit Cut Meutia.  Sementara tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Nisam untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Amir Husin. [red]

- Advertisement -

Komentar
Loading...