Vixion Kontra Mobil Tangki, Pengendara Sepmor Meninggal

LayarSatu, Lhokseumawe – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara sepeda motor Yamaha Vixion dengan sebuah mobil tangki, Sabtu (18/11/2017) sekitar pukul 09.00 Wib di Jalan Nasional, Banda Aceh – Medan.  Dampaknya kecelakaan yang terjadi di Desa Blang Crum, Kandang, membuat pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Informasi yang diterima wartawan, mobil tangki milik PDAM Tirta Mon Pase dengan nomor polisi B 9441 PQ yang dikemudikan oleh Ismadi (31), bertabrakan dengan sebuah sepmor yamaha vixion BL 5183 KP yang dikenderai oleh Samsul Bahri (23) mahasiswa warga Desa Ujong Baroh SB, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh utara.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, SIk, MH melalui Kasat Lantas Iptu Mulyana mengatakan, mendapat informasi tersebut, pihaknya langsung mengerahkan personil ke lokasi.  “Personel langsung mengamankan lokasi serta lakukan evakuasi korban.  Selain itu melakukan olah TKP serta  mengamankan barang bukti dan mengumpulkan keterangan saksi,”terang Mulyana.

Lanjutnya, diduga sebelum terjadi Laka Lantas, sepmor Vixion melaju dari arah barat menuju timur dengan kecepatan tinggi. Setibanya di tikungan jalan,  masuk ke lajur kanan jalan. Secara bersamaan dari arah berlawanan datang satu unit mobar tangki Tirta Mon Pase. Dikarenakan jarak yang sudah sangat dekat, tabrakan kedua kendaraan tidak dapat dielak lagi.

“Akibat tabrakan tersebut, pengendera sepmor meninggal dunia. Korban mengalami luka berat di bagian kepala. Sedangkan pengendera mobil tangki tidak mengalami luka,” jelas Kasat Lantas.

Saat ini barang bukti diamankan di Pos Unit Laka Lantas Polres Lhokseumawe untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. [red]

- Advertisement -

Komentar
Loading...