Sedang Asik Menjala, Seorang Pria Terseret Arus

LayarSatu, Lhokseumawe – Warga Kota Lhokseumawe sekira pukul 19.00 WIB, pada Minggu (20/1/2019), dihebohkan dengan kabar tenggelamnya seorang penjala ikan di sungai Cunda.

Informasi dihimpun, sekira pukul 17.30 WIB,, korban (Siddik Purnomo, 53 tahun) ditemani anaknya Nurillah Purnama Sari, 19 tahun dan istri Nurhayati, 46 tahun,  pergi menjala ikan di Sungai Cunda.

Sekira pukul 18.15 WIB, anak korban melihat bapaknya melambaikan tangan ke atas. Ia mengira bapaknya mau berenang ke tepi. Dan tak lama kemudian bapaknya menghilang bersamaan dengan aliran air sungai Cunda yang mulai pasang.

Sementara itu menurut istri korban, Siddik Purnomo yang merupakan warga Dusun Syahbandar Lama, Desa Keude Cunda, Kecamatan Muara Dua, yang juga Guru di SMK Negeri 1, sehari sebelum kejadian korban pernah mengatakan bahwa dirinya sudah tidak lama lagi hidup.

Pasca kejadian, anaknya melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Banda Sakti. Mendapat laporan tersebut, personel Polsek menuju lokasi yang dimaksud.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian, Koramil, RAPI Kota Lhokseumawe, PMI Kota Lhokseumawe, dan masyarakat setempat sedang melakukan pencarian terhadap korban. [red]

- Advertisement -

Komentar
Loading...