Warga Temukan Koper Penuh Sabu dan Ekstasi di Tepi Jalan

LayarSatu, Riau –  Sebuah tas koper yang tergeletak di tepi Jalan Sudirman, lintas Bukit Batu, Dumai hebohkan warga Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu Bengkalis, Riau.  Pasalnya temuan sebuah koper, Selasa (18/6/2019)  tersebut ternyata berisikan narkotika jenis sabu dan ekstasi.

“Saat dua warga melintas melihat ada koper tergeletak di tepi jalan. Setelah mereka buka, ternyata isi dalam tas koper diduga narkoba jenis sabu,” terang Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto, Kamis (20/6/2019).

Temuan ‘barang haram’ tersebut spontan menggegerkan warga setempat, dan  langsung melaporkan kepada Kepala Desa Batang Duku Sapri Syafii.

“Dapat kabar tersebut kita langsung menuju lokasi yang dimaksud. Sampai di TKP kita langsung membuka kopernya dan ternyata narkotika jenis sabu,” kata Sapri.

Selanjutnya temuan itu dilaporkan ke Bhabinkamtibmas setempat dan Kapolsek Bukit Batu. Setelah menerima informasi tersebut, jajaran Polsek Bukit Batu langsung datang ke TKP.

“Koper yang kita temukan ini langsung kita serahkan dengan pihak Kepolisian. Isinya ada sekitar empat belas bungkus diduga sabu, beratnya sekitar 14 kg,” ungkapnya.

Tak lama kemudian, warga kembali menemukan bungkusan besar tidak jauh dari lokasi penemuan awal. Bungkusan tersebut berupa tas berwarna merah yang berisi bungkusan plastik dengan kemasan tulisan cina.

“Kini barang bukti yang diduga sabu dan ekstasi tersebut telah kita serahkan tim Mabes Polri. Serah terima itu dilakukan warga dengan tim Mabes Polri. Informasi terakhir yang kita dapat, kurir yang membawa narkoba ini sudah ditangkap tim Mabes Polri,” jelas Kapolres Bengkalis. [tribrata]

- Advertisement -

Komentar
Loading...