Besok Pagi Presiden ke-6 RI Saweu Kota Lhokseumawe

LayarSatu, Lhokseumawe  – Presiden Republik Indonesia ke-6, Dr H Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jumat (25/1/2019) pagi, diagendakan tiba di Kota Lhokseumawe. Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat ini direncanakan berkunjung ke sejumlah lokasi di Lhokseumawe.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kota Lhokseumawe, T Sofianus, selama berada di Lhokseumawe,  SBY nantinya akan melakukan dialog dengan sejumlah kader Partai Demokrat serta minum kopi bersama warga.  Selain itu SBY juga diagendakan melakukan salat Jumat di Mesjid Islamic Center LHokseumawe.

Namun menurut Pon Cek, panggilan akrab Ketua DPC Partai Demokrat Kota Lhokseumawe, mantan Presiden Indonesia ini akan mengunjungi dan berdialog dengan nelayan di Pusong, Kota Lhokseumawe.  Serta akan melakukan peresmian sebuah rumah sakit yang berada di Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe.

“Usai shlat Jumat di Masjid Islamic Center, pak SBY rencana ngopi bareng.  Setelah itu nantinya disambung berdialog dengan kader Partai Demokrat. Kami terus bekerja ekstra dengan berbagai persiapan, agar acara nanti bisa berjalan lancar dan sukses,” ujar Wakil Ketua DPRK Lhokseumawe ini.

Kunjungan SBY, sambung Pon Cek, adalah momentum bersejarah. Dimana sebelumnya saat Aceh manapaki jalan perdamaian, SBY pernah datang dan menginap di Lhokseumawe.

“Beliau merupakan tokoh perdamaian Aceh,” terangnya.

Terkait kedatangan SBY tersebut, T Sofianus meminta kepada seluruh masyarakat, khususnya caleg dan kader Partai Demokrat di Lhokseumawe untuk bekerja sama dalam menyukseskan acara ini. Kedatangan Mantan Presiden RI ini nanti juga akan di dampingi oleh pengurus inti DPP Partai Demokrat seperti Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhy Baskoro Yudhoyono, Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah, serta Caleg DPR RI dari Partai Demokrat. [rel]

- Advertisement -

Komentar
Loading...