Bagi Bagi Hadiah Warnai Upacara HUT Korpri 

LayarSatu, Aceh Utara – Pemerintah Kabupaten Aceh Utara menggelar upacara peringatan HUT Korpri ke-47, di halaman Kantor Bupati, Kamis (29/11/2018). Usai upacara, aksi bagi hadiah dilakukan kepada pemenang dari aneka lomba yang digelar sebelumnya.

Bertindak selaku pembina upacara Wakil Bupati Fauzi Yusuf, pada kesempatan itu membacakan sambutan tertulis Presiden RI. Antara lain,  Presiden mengapresiasi tema peringatan HUT ke 47 Korpri yang berbunyi Korpri Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa.

Dikatakan, agar Indonesia bisa menjadi bangsa pemenang dalam era kompetisi global, maka rakyat membutuhkan anggota Korpri yang disiplin, bertanggung jawab dan berorientasi kerja. Segera tinggalkan pola pikir masa lalu, seperti ego sektoral, mental priyayi, mental penguasa dan mental koruptif, yang hanya terpaku pada formalitas belaka.

“Fokuskan energi pada intisari dari pelayanan publik, yaitu memberikan pelayanan terbaik bagi rakyat, ” pesan Presiden Joko Widodo.

Usai gelar upacara bendera, panitia HUT Korpri Aceh Utara membagikan hadiah untuk puluhan juara dari berbagai perlombaan yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Kabid Pengembangan SDM pada BKPSDM Aceh Utara Muliadi Idris,  MPd, mengatakan dalam rangka memeriahkan HUT Korpri pihaknya telah menggelar sejumlah kegiatan perlombaan,  baik bidang olahraga, seni dan kecakapan ASN. Di antaranya lomba futsal, lomba bola voli, tenis meja, tarik tambang, baca pembukaan UUD 45, dan beberapa lomba lainnya. [red]

- Advertisement -

Komentar
Loading...