Peringati Milad ke-41 GAM, KPA Kuta Pase Gelar Doa Bersama

LayarSatu, Lhokseumawe – Memperingati milad ke-41 Gerakan Aceh Merdeka (GAM) pada 4 Desember 2017, Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Kuta Pase akan menggelar doa bersama dengan para mantan kombatan GAM dan warga masyarakat kota Lhokseumawe lainnya.

Hal itu dikatakan Ketua KPA Kuta Pase Mukhtar Hanafiah atau akrab dipanggil Ableh Kandang, dalam rilisnya kepada LayarBerita.com (grup layarsatu.com) Kamis (30/11/2017).

“Acaranya sederhana, hanya doa bersama. Kita harapkan kepada setiap masyarakat Kota Lhokseumawe untuk bisa hadir ikut untuk mendoakan demi kebaikan Aceh di masa yang akan datang,” sebutnya.

Dijelaskannya, milad ke-41 GAM di wilayah KPA Kuta Pase akan dilaksanakan di Masjid Islamic Center, Lhokseumawe, secara terbuka dengan penuh nuansa damai.

Selain doa bersama, milad ke-41 GAM juga akan diisi tausiyah keagamaan dan pemberian santunan untuk anak yatim.

Pada milad GAM kali ini, pihaknya juga mengundang Muspida Plus, pejabat pemerintah dan Muspika untuk berdoa bersama, memohon ampunan dari Allah SWT kepada seluruh korban konflik, serta demi kebaikan Aceh mendatang.

“Kita mengharapkan dukungan dari semua pihak agar kegiatan doa bersama dalam rangka milad ke-41 Gerakan Aceh Merdeka ini dapat berlangsung khidmat dan damai,” pungkas Ableh. (BIM)

- Advertisement -

Komentar
Loading...